Zombie City: Survival v1.7 Mod + OBB Full (Money) Download for Free

DESKRIPSI: Zombie City Mod

Zombie City Mod - Zombie City: Survival - Survival in City of Zombies adalah penembak aksi yang mendebarkan dari Studio JoyMore, Zombie City Mod adalah judul penembak aksi penembak zombie dengan grafik HD memukau untuk Android. Sebuah game penembakan aksi dari Tiongkok yang dirilis secara gratis di Google Play, Kami memutuskan untuk meluncurkannya game zombie city survival mod apk versi terbaru hadir dengan versi mod dan file data untuk orang yang Anda cintai sehingga Anda dapat dengan mudah mengunduhnya dari server cepat situs dan mencoba game Action yang menyenangkan.

JoyMore GAME dikenal dengan permainan manajemen dan simulasi seperti My Sim Supermarket, tetapi fokus lainnya adalah pada game aksi yang menarik, dan Zombie City: Survival adalah contoh yang bagus dari gaya ini. Kami mengupdate game baru untuk Anda dan teman-teman kalian. Zombie City: Survival, seperti namanya, menceritakan kisah peristiwa stereotip.




Dalam game ini Anda berada di dunia yang dihancurkan oleh zombie dan sekarang mereka meliputi seluruh kota. Itu berarti orang-orang biasa akan segera dibunuh, atau bergabung dengan pasukan zombie ini. Hanya sedikit yang selamat, dan Anda adalah salah satu dari mereka yang memutuskan untuk mengambil milik Anda sendiri dan menyelamatkan hidup Anda untuk menyelamatkan diri sendiri dan orang lain! Untuk melakukan ini, Anda akan memulai petualangan yang sangat berbahaya dan perjalanan yang mematikan!

Di Zombie City: Survival Anda harus melalui beberapa langkah untuk menemukan jalan keluar. Beberapa misi Anda termasuk menemukan dan membantu korban lainnya. Dengan menemukan mereka, Anda dapat membangun tim dan saling membantu menahan musuh. Musuh Anda adalah zombie yang akan menyerang Anda segera setelah Anda melihatnya. Tetapi kontaminasi zombie ini telah menyebar bahkan ke hewan lain, dan makhluk menakutkan dan bermutasi seperti tikus telah menjadi zombie dan menyulitkan Anda untuk menjadi raksasa yang berbahaya.

Game ini disajikan dengan grafik yang luar biasa dan volume yang terpuji. Desain game dirender dalam HD tetapi dioptimalkan. Tampilan game berasal dari tampilan orang ketiga dan memberikan pengalaman yang sangat baik bagi para pemain. Anda dapat menembak musuh dengan menembak di sekitar dan membidik. Anda dapat memotret secara otomatis atau mengubahnya dari pengaturan secara manual untuk menyentuh sendiri tombol pemotretan.

Dalam prosesnya ada berbagai item dan senjata berbeda yang dapat Anda temukan dan tingkatkan dari department store. Zombie City: Survival adalah judul penembak aksi penembak zombie yang menyenangkan dan penuh aksi. Di akhir postingan, Anda dapat mengunduh versi reguler atau mod secara gratis.

Informasi Game

Nama Game : Zombie City: Survival
Kategori : Survival, Offline
Ukuran : Apk 24 dan OBB 106MB
Publisher : JoyMore
Minimal Android : 5.0 atau lebih tinggi



Download Zombie City Survival Mod Apk v1.7 Latest Version


Download Mod - Link Alternatif

Download OBB - Link Alternatif



Bagaimana Cara Menginstall?

1. Download dan instal file Apk dan OBB terlebih dahulu.
2. Ekstrak/Unzip File OBB
3. Salin File OBB (com.deathinvasion2.shootinggames) lalu pindahkan ke jalur sdcard0/Android/ OBB /> Tempelkan File OBB Tadi Di Sini <
4. Mainkan Gamenya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel