Slaughter 2: Prison Assault Mod + Data Full Offline v1.3 (Money) for Android

Apa itu Slaughter 2 Mod ?

Slaughter 2 Mod Merupakan salah satu game cerita menarik yaitu penembak orang ketiga di mana Anda dan sekelompok agen ops khusus masuk ke penjara untuk membunuh semua yang bergerak. Di dalam game Slaughter 2 Mod Apk ini dengan cerita seorang ilmuwan gila bernama Tsantsa tampaknya telah mengubah semua tahanan menjadi mayat hidup gila dengan kehausan akan pembunuhan, dan terserah kepada Anda untuk menghentikan mereka.
 

DESKRIPSI: Slaughter 2: Prison Assault Mod

Slaughter 2: Prison Assault Mod - Slaughter 2: Prison Assault dalam bahasa Inggris "Killing 2: Prison Assault" adalah game aksi, senjata, dan super imut dari Ray Spark Studios untuk perangkat Android yang keluar beberapa jam yang lalu dengan harga $ 1,49 di Google Play dan seperti biasa Kami telah merilis game Slaughter 2: Prison Asault bersama dengan versi MOD uang untuk anda unduh gratis di bawah

Di dalam Slaughter 2: Prison Assault Anda sebagai karakter utama dengan berbagai senjata untuk melawan musuh, musuh Anda adalah berbagai manusia dengan kekuatan unik yang menembak Anda! Pertempuran Anda terjadi di berbagai lokasi dan lingkungan, dan jika Anda seorang penggemar game Action, Anda tidak diragukan lagi akan berubah menjadi Slaughter 2: Prison Assault!

Dua tingkat pemula dan berpengalaman yang berbeda memungkinkan Anda untuk bermain; dalam kasus pertama, hilangkan mode "mudah" dari musuh, dan dalam kasus kedua musuh "berkecepatan tinggi"! Ambil senjata Anda, bersiap-siap untuk menembak dan menembak musuh, menghancurkan mereka satu demi satu dan membawa pengalaman permainan aksi yang berbeda dan mengesankan ke tablet atau ponsel Android Anda!

Informasi Game

Nama Game : Slaughter 2: Prison Assault Mod Apk v1.3
Kategori : Action, Shooter, Offline
Ukuran : Apk 43MB dan OBB 353MB
Publisher : Ray Spark
Minimal Android : 4.4 atau lebih tinggi



Download Game Slaughter 2 Mod Apk Offline v1.3 Terbaru


Download Mod - Link Alternatif

Download OBB - Link Alternatif



Bagaimana Cara Menginstall?

1. Download dan instal file Apk dan OBB terlebih dahulu.
2. Ekstrak/Unzip File OBB
3. Salin File OBB (com.venomizedArt.Slaughter2) lalu pindahkan ke jalur sdcard0/Android/ OBB /> Tempelkan File OBB Tadi Di Sini <
4. Mainkan Gamenya.


Next Download : Slaughter 3: The Rebel Mod Apk

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel