Slaughter 3: The Rebels v1.47 Mod + OBB Full (Money) Game Download

Apa itu Slaughter 3 Mod ?

Slaughter 3 Mod adalah salah satu game aksi teratas yang dibuat untuk perangkat Android. Game ini dengan grafik terperinci dan grafik luar biasa serta gameplay dinamis, memberi Anda pengalaman yang sama sekali berbeda dari game seluler serupa. Dalam game ini Anda akan pergi ke dunia yang penuh dengan kekerasan. Di mana jika Anda melewatkan sesaat Anda terbunuh oleh musuh. Jadi bunuh semua musuh sebelum mereka melakukannya! Tingkat kekerasan dalam permainan ini sangat tinggi, jadi bermain Slaughter 3: The Rebels hanya disarankan untuk orang yang berusia di atas 17 tahun.





DESKRIPSI: Slaughter 3: The Rebels Mod

Slaughter 3: Slaughter Mod - Slaughter 3: The Rebels - Massacre 3 merupakan bagian ketiga dari franchise Slaughter yang sangat terkenal dan unik dari Studios Rusia Ray Spark, yang berupaya sukses dengan dua rilis pertama, Slaughter and Slaughter 2: Prison Assault. Banyak optimasi yang ditawarkan. Serangkaian game ini dikenal karena contohnya yang bagus dan didedikasikan untuk genre gaya Action pemotretan orang ketiga.

Di episode bagian ketiga dari seri permainan yang menarik ini telah disiapkan dan dibeli untuk orang yang Anda cintai. Di bagian kedua permainan kami melihat bahwa cerita itu tentang penjara besar. Di mana narapidana yang dipimpin oleh orang tak dikenal membuat kerusuhan dan melarikan diri dari penjara, membunuh siapa pun di jalan mereka! Di bagian kedua Anda memainkan peran salah satu prajurit khusus dan karakter utama dari seri game Slaughter yang seharusnya membersihkan penjara itu.

Sekarang di episode ketiga Slaughter 3: The Rebels, cerita yang sama terjadi pada skala yang lebih besar. Sebuah penjara terkenal yang dikenal sebagai Kota Tersembunyi sedang diaduk oleh sekelompok orang di luar penjara, dan langkah itu akan membebaskan para tahanan yang ditahan di sana! Para narapidana ini adalah penjahat yang paling kriminal dan berbahaya di kota dan sekarang dibebaskan dari penjara dan berniat untuk menghancurkan penjara dan semua personelnya. Pemberontak mematikan ini mengambil kendali penjara untuk waktu yang singkat, membunuh semua tentara dan staf di sana. Anda dan beberapa orang lainnya adalah satu-satunya yang selamat. Tidak jelas apakah pasukan tambahan telah diberitahu tentang berita ini, tetapi Anda tidak bisa menunggu. Jadi, Anda harus bertindak sendiri dan membawa semua penjahat ini ke pengadilan atas tindakan mereka! Anda harus membunuh semua musuh ini sebelum mereka memburu Anda dalam permainan kekerasan ini!

Fitur Slaughter 3 Mod Apk Offline for Android:
  • Grafis hebat dengan detail luar biasa
  • Desain tiga dimensi mirip dengan game konsol
  • Gameplay profesional dalam gaya permainan penembak orang ketiga
  • Bertindak sebagai Tentara Pasukan Khusus
  • Alur cerita yang menarik dan sangat aksi
  • Kemungkinan untuk merekrut pasukan dan tentara lain untuk membantu Anda
  • Ada musuh yang sangat berbahaya dari penjahat dan penjahat paling brutal dan mematikan
  • Mencoba menghentikan musuh di penjara besar
  • Musuh berbeda dengan kemampuan unik dan tantangan unik
  • Kemampuan untuk menggunakan berbagai senjata api dalam berbagai kategori
  • Kemampuan untuk meningkatkan keterampilan dan menggunakan berbagai peralatan
  • Berisi Mode Arena yang menantang dan pengaturan rekor
  • Kontrol luar biasa dengan tombol virtual
  • Mendukung alas permainan fisik

Informasi Game

Nama Game : Slaughter 3: The Rebel
Kategori : Action, Shooter, Offline
Versi : 1.47
Ukuran : Apk 24MB dan OBB 530MB
Publisher : Ray Spark
Minimal Android : 4.4 atau lebih tinggi



Download Game Slaughter 3 Mod Apk v1.47 Latest Version


Download Mod - Link Alternatif

Download OBB - Link Alternatif


Bagaimana Cara Menginstall?

1. Download dan instal file Apk dan OBB terlebih dahulu.
2. Ekstrak/Unzip File OBB
3. Salin File OBB (com.venomizedArt.SlaughterRebels) lalu pindahkan ke jalur sdcard0/Android/ OBB /> Tempelkan File OBB Tadi Di Sini <
4. Mainkan Gamenya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel