Soccer Star 2020 Top Leagues Mod v2.1.7 (Unlimited Money) Full Game

DESKRIPSI: Soccer Star 2020 Top Leagues Mod

Soccer Star 2020 Top Leagues Mod Sebuah game baru dan populer dengan gaya permainan olahraga sepak bola dari Studio Generation Games untuk perangkat Android yang dirilis secara gratis di Google Play dan telah menerima lebih dari 1 juta unduhan hingga saat ini! Dengan memasang Soccer Star 2020 Leagues Top di perangkat Android Anda, Anda akan mengalami permainan sepak bola lain dari pembuat game Soccer Star World Legend yang terkenal yang berfokus pada liga sepak bola!

Bergabunglah dengan liga dari berbagai negara dan puncak klasemen liga dengan kemenangan beruntun, dimulai sebagai pemain sepak bola biasa dan kontrak dengan tim biner terlebih dahulu, kemudian maju secara bertahap dan Tim yang lebih baik dikontrak dan Anda akan menjadi salah satu pemain sepakbola terbaik! Pemain seperti Ronaldo atau Messi, yang jika Anda ingin menjadi lebih baik dari mereka, harus terus-menerus mengandalkan teknik, tembakan, dan akurasi mereka. Bekerja, itulah satu-satunya cara untuk menjadi monster sepakbola!

Ketika Anda menjadi pemain profesional, Anda akan memiliki cukup uang untuk membeli sendiri rumah mewah, mobil mewah, dan bahkan kapal pesiar, Anda juga dapat membeli peralatan untuk latihan dan menyewa pelatih! Jika Anda tertarik pada permainan sepak bola, jangan lewatkan Liga Sepakbola Top 2020!

Catatan: Dalam versi Mod pergi ke toko dan membeli emas dengan berlian.

Informasi Game

Nama Game : Soccer Star 2020 Top Leagues Mod Apk
Kategori : Soccer, Offline
Ukuran : Apk 67MB dan OBB 27MB
Publisher : Generation Games
Minimal Android : 4.1 atau lebih tinggi



Download Soccer Star 2020 Top Leagues Mod v2.1.7 Latest Version


Download Mod - Link Alternatif

Download OBB - Link Alternatif



Bagaimana Cara Menginstall?

1. Download dan instal file Apk dan OBB terlebih dahulu.
2. Ekstrak/Unzip File OBB
3. Salin File OBB (com.generagames.soccerstarleaguesfootball) lalu pindahkan ke jalur sdcard0/Android/ OBB /> Tempelkan File OBB Tadi Di Sini <
4. Mainkan Gamenya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel