Charlie’s Angels: The Game Mod v1.0.5 (Unlimited Game) Full Game

DESKRIPSI: Charlie’s Angels Mod

Charlie's Angels: The Game - Charlie's Angels Mod adalah game arcade bergaya aksi yang dirilis oleh Studio Crazy Labs by TabTale untuk Android. Studio game telah menyediakan banyak game untuk gamer dan memiliki rekam jejak yang baik, termasuk game Jumanji: Epic Run dan Cheating Tom. Charlie's Angels: The Game Game lain yang sukses dari studio game yang telah menarik minat gamer untuk waktu yang sangat singkat.

Game ini sebenarnya merupakan adaptasi dari seri populer dekade dengan nama yang sama, yang kemudian menginspirasi banyak film dan game di berbagai platform karena popularitasnya. Charlie adalah karakter misterius yang melatih singa perang yang disebut Charlie's Angels untuk melawan penjahat dan penjahat. Game ini mengikuti alur cerita yang sama dan dengan permainan kreatif Anda harus mengendalikan salah satu malaikat ini dan melawan penjahat dan penjahat.

Dalam hal gameplay, gim ini memiliki mekanisme sederhana dan terstruktur sebagai run, record, score, dan platformer tanpa batas. Selama permainan, para malaikat harus berlari di lingkungan yang berbeda, yang masing-masing adalah misi, untuk melawan musuh dan dengan hati-hati melewati rintangan yang menghalangi mereka.





Charlie's Angels: The Game berjalan secara otomatis, tetapi pertarungan dan lompatan akan dilakukan secara manual. Anda dapat mengetuk layar Anda satu kali untuk melompati rintangan pendek, dan Anda dapat mengetuk dua kali layar perangkat Anda untuk melompati rintangan yang panjang. Anda juga dapat menggunakan tombol virtual di kanan bawah perangkat Anda untuk membunuh musuh.

Selain itu, selama permainan ada koin emas yang dapat Anda kumpulkan untuk membeli peralatan baru atau meningkatkan peralatan yang ada. Ngomong-ngomong, masing-masing Malaikat Charlie memiliki kemampuan dan karakteristik unik mereka sendiri yang dapat membantu meningkatkan dan meningkatkan kinerja Anda dalam keadaan khusus dari setiap misi. Secara keseluruhan, misi dan lingkungan permainan sangat bervariasi dan menarik, dan kecepatan tinggi mereka membuat Anda tidak pernah lelah bermain. Tingkat kesulitan permainan adalah linier dan Anda akan terkejut dengan kemajuan permainan di setiap bagian dan akan menghadapi tantangan baru.

Secara visual, grafis HD dari game ini indah dan menarik, dengan desain artistik dan kombinasi warna yang luar biasa. Selain fitur-fitur ini, soundtrack juga mengagumkan dan menciptakan suasana yang menarik dalam permainan. Charlie's Angels: The Game diberi peringkat 4.1 dari 5.0 di Google Play. Di akhir postingan Anda dapat mengunduh game ini dari server kami hanya dengan satu klik.

Informasi Game

Nama Game : Charlie’s Angels: The Game Mod Apk
Kategori :  Arcade, Offline
Ukuran : Apk 80MB
Publisher : Crazy Labs by TabTale
Minimal Android : 4.4 atau lebih tinggi



Download Game Charlie’s Angels Mod Apk v1.0.5 Latest Version


Download Apk - Link Alternatif

Download Mod - Link Alternatif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel