Subway Surfers Mod v1.112.0 (Unlimited Coins/Keys/Unlocked) Versi Terbaru

 

Apa itu Subway Surfers Mod ?

Subway Surfers Mod adalah permainan melarikan diri yang diusung oleh Kiloo Games dan Sybo Games, Jika Anda adalah penggemar game android, Anda pasti tahu game Subway Surfers yang membuat anda ketagihan dan populer. Pemain berperan sebagai seorang remaja hooligan yang setelah tertangkap memasang grafiti ke sisi kereta api, berlari ke bawah trek untuk melarikan diri dari Inspektur dan anjingnya. Sebagai hooligan, pemain diminta untuk ambil koin emas sebanyak mungkin dari udara sekaligus menghindari tabrakan dengan kereta api dan benda-benda lainnya. Pada permainan ini terdapat benda khusus, seperti perburuan mingguan, yang dapat menambah penghargaan dalam permainan.

Cara Bermain Game Subway Surfers Mod

Cara bermain dasar pada permainan ini yaitu dengan menyentuh jari di monitor ke arah atas untuk melompat, ke arah kanan untuk bergeser ke jalur kanan, ke kiri untuk bergeser ke jalur kiri, sedangkan mengarahkan jari ke bawah untuk berguling.

Setiap hari pemain harus menyelesaikan sebuah daily challenge atau tantangan harian dengan cara mengumpulkan huruf-huruf suatu kata. Kemudian jika tantangan tersebut diselesaikan, maka pemain akan mendapatkan penghargaan seperti koin. Selain tantangan harian, terdapat misi dimana pemain diberikan tugas yang harus diselesaikan agar meningkatkan pelipatgandaan nilai. Jika pemain ingin melewati misi tersebut, pemain dapat membelinya di toko.

Subway Surf Mod Semua Karakter

Karakter dalam permainan ini dapat diubah sesuai keinginan pemain, tetapi diperlukan koin atau token. Setiap token memiliki ciri khas masing-masing. Karakter Prince-K merupakan karakter termahal yang terdapat di Subway Surfers. Karakter-karakter yang terdapat dalam Subway Surfers sebagai berikut.

Nama Harga (Koin) Harga (Token) Barang Token (Indonesia)
Jake Gratis Gratis Tidak
Tricky Tidak 3 Buah Topi
Fresh Tidak 50 Buah Radio
Spike Tidak 200 Buah Gitar
Yutani Tidak 500 Buah UFO
Lucy 7000 Tidak Tidak
Tagbot 1200 Tidak Tidak
Ninja 20000 Tidak Tidak
Zombie Jake 95000 Tidak Tidak
Frizzy 150000 Tidak Tidak
Elf Tricky 95000 Tidak Tidak
Tony 95000 Tidak Tidak
Carmen 95000 Tidak Tidak
Brody 350000 Tidak Tidak
Prince K 200 Tidak Tidak


Fitur Game Subway Surfers Mod:

  • Grafik HD yang menakjubkan dan penuh warna
  • Kemampuan untuk membuka kunci karakter baru
  • Bolehkan balapan dengan teman online
  • Ada berbagai prestasi di jalur permainan untuk kesenangan lebih
  • Jack melakukan gerakan akrobatik untuk meningkatkan pesona
  • Gameplay adiktif dengan pengontrol sentuhan visual yang hebat

Fitur Permainan Subway Surfers Mod:

1. Hoverboard 
Hoverboard adalah salah satu dari item yang disediakan untuk pemain dan memiliki batas waktu dalam penggunaannya. Jika pemain terancam menabrak kereta atau ditangkap oleh keamanan, hoverboard memungkinkan pemain untuk memiliki kesempatan kedua untuk terus menjalani permainan tersebut.

2. 2x Multiplier
Pemain dapat menambahkan 2 kali pelipatgandaan pada toko Subway Surfers agar memberikan waktu lebih lama untuk menggunakan 2 kali pelipatgandaan.

3. Mystery Box
Kotak misteri super merupakan hadiah yang sangat langka dan lebih bagus dibandingkan dengan kotak misteri biasa. Hadiah ini termasuk mendapatkan suatu karakter dari subway.

4. Jetpack
Jetpack di Subway Surfers adalah salah satu peningkat nilai yang dapat ditemukan dalam proses permainan. Gambar Penggunaan jetpack relatif sama dengan headstart. namun terdapat perbedaan antara jetpack dengan headstart, yaitu jetpack bisa mengumpulkan koin saat terbang. Ketika karakter menggunakan jetpack, maka otomatis karakter tidak akan menabrak atau meloncat

5. Bouncer
Bouncer merupakan tipe hoverboard yang dapat melindungi karakter dari tabrakan kereta, palang dan dinding dengan durasi selama 30 detik. Kelebihan dari bouncer ini adalah memiliki sebuah kemampuan super jump atau lompatan super. Semua Bouncer Hoverboards secara otomatis akan memberikan akses untuk menggunakan 'Super Sneakers' atau sepatu super.

Informasi Game Subway Surfers Mod

Nama Game : Subway Surfers
Kategori : Arcade, Offline
Ukuran : Apk 93MB
Publisher : Kiloo Games
Minimal Android : 4.1 atau lebih tinggi


Tampilan Gameplay Subway Surfer Mod:




Download Subway Surfers Mod Apk Versi 1.112.0 for Android



Download Subway Surfers Apk - Link Alternatif

Download Subway Surfers Mod Apk - Link Alternatif

0 Response to "Subway Surfers Mod v1.112.0 (Unlimited Coins/Keys/Unlocked) Versi Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel