Gunner Diary Mod v1.0.16.1007 (Unlimited Money) Full Game

Download Gunner Diary Mod Apk v1.0.16.1007 for Android

Gunner Diary Mod - The Gunner Diary adalah nama permainan studio MiniDev Amerika yang menyenangkan dan menghibur yang dikembangkan dan dikembangkan secara gratis di ponsel dan tablet Android. Studio ini sebelumnya telah menghasilkan banyak permainan kreatif, seperti Era Hunter, dan telah menjadi salah satu pengembang kreatif di lapangan.

Gunner Diary adalah salah satu dari game studio MiniDev yang menyenangkan yang diperkenalkan Farwood kepada orang yang Anda cintai di Iran untuk pertama kalinya. Resilient Memories adalah judul arcade yang asyik dengan gameplay yang sangat sederhana dan gaya keseluruhan. Mudah dimainkan, tetapi tidak selalu mudah! Hanya melalui tahap awal dan melalui tahap yang lebih sulit untuk secara bertahap mengalami kondisi permainan yang sebenarnya dan menantang diri Anda sendiri.

Alur Cerita Diary Gunner adalah tentang penembak heroik dan pemburu di barat liar yang pernah dikenal karena menghancurkan pasukan jahat dan sekarang diminta untuk bertindak sebagai pahlawan sekali lagi. Hancurkan musuh sehingga kedamaian bisa kembali ke kota. Dalam peran protagonis, Anda adalah seorang penembak jitu di banyak tahap berturut-turut dan menghancurkan semua musuh di setiap tahap untuk menghapus semua tahap dan lebih dekat ke tujuan Anda.




Tampilan permainan The Gunner Diary dari atas. Karakter utama dari bagian bawah layar mulai bergerak maju secara otomatis. Tugas Anda hanya untuk mengguncangnya dan benar-benar menghindari tembakan musuh dan tentu saja menempatkan karakter di posisi yang tepat untuk menembak musuh. Penembakan ini otomatis dan penargetan otomatis. Tetapi untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda perlu bergerak untuk menggunakannya di tempat yang tepat untuk tujuan tersebut. Anda dapat pergi ke tingkat berikutnya setelah membunuh semua musuh.

Di akhir setiap tahap, Anda akan diberi kesempatan 3 digit untuk memilih salah satu dari 3 item donasi pilihan Anda. Musuh Anda adalah halter berbahaya dan bahkan anjing liar. Dengan menghancurkan mereka, Anda bisa mendapatkan poin seperti uang atau barang kesehatan. Dengan mengumpulkan uang di bagian lain dari game Gunner Diary, Anda dapat mempersonalisasi dan meningkatkan karakter game dan meningkatkannya dengan item yang lebih baik seperti senjata yang kuat atau pakaian profesional.

Yang menarik dari game ini adalah bisa dimainkan hanya dengan satu tangan seperti banyak game lain yang menyenangkan. Jika Anda mencari gim sederhana dengan grafik mewah namun tidak bosan dengan kerumitan gim besar, Gunner Diary adalah tempat yang tepat untuk Anda. Jangan ragu untuk mengunduh tangkapan layar yang teruji dari bagian bawah cerita setelah mengunduhnya dari Farsight.

Informasi Game

Nama Game : Gunner Diary
Kategori : Arcade, offline
Ukuran : Apk 48MB
Publisher : MiniDev
Minimal Android : 4.1 atau lebih tinggi



Download Gunner Diary Mod Apk v1.0.16.1007 for Android


Download Apk - Link Alternatif

Download Gunner Diary Mod Apk - Link Alternatif

0 Response to "Gunner Diary Mod v1.0.16.1007 (Unlimited Money) Full Game"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel