Football Manager 2020 Mobile Mod v11.0.4 (Unlocked) + Data Full Game

DESKRIPSI: Football Manager 2020 Mobile Mod

Football Manager 2020 Mobile Mod - Football Manager 2020 adalah versi lain dari seri Football Manager yang populer dan sangat profesional dari SEGA Company yang terkenal yang mencari kesuksesan di segmen sebelumnya seperti Football Manager Mobile 2018, Football Manager Mobile 2017 dan Football Manager Mobile 2019 dirilis setiap tahun di dekat awal Tahun Baru, dan kami memutuskan, seperti biasa, untuk merilis versi lengkap permainan secepat mungkin dan untuk pertama kalinya di seluruh situs. Berikan itu untuk diunduh bagi penggemar game manajemen sepakbola secara gratis.

Dengan dirilisnya seri game ini, Sega telah menjadi perusahaan game terbesar dalam genre ini. Jadi di mana pun ada pembicaraan tentang permainan manajerial dan pelatihan sepak bola, hal pertama yang terlintas dalam pikiran untuk gamer adalah seri Football Manager. Seiring dengan perubahan terbaru dalam dunia sepakbola yang menarik, Football Manager 2020 Mobile telah dirilis dan tersedia bagi pengguna. Gim ini memiliki perubahan terbaru, seperti transfer pemain, kit, pelatih, kemampuan dan peringkat pemain terbaru, dan segala hal lain yang diperlukan dalam gim sepak bola. Jadi, Anda dapat mengunduh game dengan aman dan memanfaatkan pembaruan terbaru dan menjadi pelatih sepakbola sejati!






Di Football Manager 2020 Mobile Anda memiliki peran sebagai pelatih profesional untuk membangun tim impian Anda atau mengelola tim dunia nyata dan melatih mereka. Anda harus melakukan semua yang diperlukan untuk memperkuat dan berhasil dalam tim sepak bola sehingga Anda dapat memenangkan tim Anda. Untuk melakukan ini, Anda harus mengelola pemain yang berbeda dan membelinya dari tim lain atau menjual pemain Anda ke tim lain untuk memiliki bisnis yang sempurna bersama manajemen tim. Setelah Anda membangun tim Anda dan mengelolanya dengan baik, saatnya untuk menguji tim Anda dan pemain Anda! Anda dapat bersaing di berbagai kompetisi seperti liga dan turnamen menarik. Anda dapat melihat permainan sejenak dari perspektif pelatih (dalam bentuk gerakan manik di tanah) untuk mengikuti pertandingan saat demi saat.

Ada bagian yang menarik di Football Manager 2020 Mobile di mana berita pemain terbaru akan ditampilkan sehingga Anda dapat mengikuti perubahan terbaru. Lebih dari 2000 pemain berbeda dirancang dalam game ini, hampir semuanya hadir dalam game dengan spesifikasi lengkap. Fitur-fitur ini termasuk fitur pemain dan bahkan gambar mereka. Secara keseluruhan, di Football Manager 2020 Mobile Anda menjadi pelatih profesional. Game ini hanya untuk penggemar manajemen sepakbola dan mungkin tidak menarik bagi pemain kasual dan amatir. Sekarang Anda dapat mengunduh pembaruan terbaru ke Football Manager 2020 Mobile yang diuji dalam dua versi standar dan server server kecepatan tinggi yang disesuaikan dan berusaha untuk menjadi pelatih sepakbola terbaik!

Informasi Game

Nama Game : Football Manager 2020 Mobile
Kategori : Football, Sports, Offline
Ukuran : Apk 27MB dan OBB 745MB
Publisher : SEGA Company
Minimal Android : 4.4 atau lebih tinggi



Download Football Manager 2020 Mobile Mod Apk v11.0.4 for Android


Download Apk - Link Alternatif

Download Football Manager 2020 Mobile Mod Apk - Link Alternatif

Download Football Manager 2020 Mobile OBB - Link Alternatif



Bagaimana Cara Menginstall?

1. Download dan instal file Apk dan OBB terlebih dahulu.
2. Ekstrak/Unzip File OBB
3. Salin File OBB (com.sega.soccer) lalu pindahkan ke jalur sdcard0/Android/ OBB /> Tempelkan File OBB Tadi Di Sini <
4. Mainkan Gamenya.

0 Response to "Football Manager 2020 Mobile Mod v11.0.4 (Unlocked) + Data Full Game"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel