Underworld: The Shelter Mod v1.7.6 (Unlimited Life/Oxygen) Full Game

DESKRISPI : Underworld: The Shelter Mod

Underworld: The Shelter Mod adalah permainan simulasi fantastis dari produk Dreamplay Games untuk perangkat Android. Permainan gaya hidup dianggap sebagai salah satu genre permainan yang paling populer untuk platform yang berbeda. Kita tidak bisa mengatakan bahwa ada banyak game mobile dengan isi kiamat yang cukup menikmati pesona dan menarik perhatian pengguna.

Setelah Fallout Shelter permainan lain yang menarik tidak disajikan dalam gaya ini tetapi Underworld: The Shelter bisa menjadi akhir untuk petualangan ini dan banyak fans. Gim ini memiliki banyak kesamaan dengan Fallout Shelter, tetapi sangat berbeda dalam banyak kasus, dan aspek gimnya lebih mudah.

Tujuan Game Underworld: The Shelter Mod

Dalam permainan ini Anda harus membangun sebuah organisasi bawah tanah dan mengelolanya, yang sebenarnya merupakan surga bagi para korban yang selamat dari Perang Dunia II. Pada awal permainan organisasi Anda termasuk kantor pusat utama dan klinik.

Permainan ini dirancang secara vertikal dan oleh karena itu struktur Anda akan ditampilkan dalam beberapa lantai. Setiap karakter ditempatkan dalam kategori dan memiliki tugas tertentu, misalnya: karakter Wanderer bertanggung jawab untuk mencari berbagai item dan sourcing sumber daya dan membantu untuk membangun dan mengembangkan organisasi Anda, karakter pertambangan memiliki tugas untuk mengumpulkan emas; karakter jamur Culti Vation bekerja di pertanian untuk menghasilkan makanan.

Underworld: The Shelter Mod Apk Unlimited Life/Oxygen

Agar dapat membuka kamar terkunci dan meng-upgrade kamar tua, Anda harus dapat membuat emas dan berbagai item. Untuk tujuan ini, Anda harus keluar dari tempat penampungan dan menghadapi bahaya radioaktif dan monster mutan untuk mempersiapkan emas dan item dan menyelamatkan korban. Ketika Anda keluar dari tempat penampungan, kriteria darah Anda akan berkurang karena kehadiran radioaktif, dan Anda harus berhati-hati untuk tidak nol kriteria ini.

Dalam permainan Underworld: The Shelter setiap kali Anda menghancurkan monster di Kamar, mereka membuka dan nilai radioaktif berkurang. Dengan cara ini pemain tidak kehilangan banyak darah dan mereka dapat terus mencari. Pemain dapat menambahkan peralatan seperti masker perlindungan pernapasan untuk karakter, tetapi masker ini tidak memiliki banyak daya tahan dan kehilangan kinerja mereka dengan memasukkan daerah radioaktif.

Kontrol Gameplay Underworld: The Shelter Mod

Kontrol permainan dalam mode paling optimal, yang cocok untuk semua perangkat mobile. Cukup memainkan karakter permainan ke samping dan sisi itu, seperti menyerang, menghapus item dan... Akan dilakukan secara otomatis.

Meskipun Underworld: The Shelter dikategorikan dalam permainan simulasi, elemen peran juga terlihat dalam permainan. Pemain harus meng-upgrade karakter dan mengelola sumber daya manusia di markas utama dan mendelegasikan mereka ke tugas.

Setelah Anda menempatkan di belakang tahapan yang berbeda dan menghancurkan monster Anda mendapatkan lebih banyak pengalaman dan darah benchmark dan masker perlindungan pernapasan meningkat. Selain cerita utama dari permainan, Anda dapat menghadapi pemain lain melalui koneksi internet dan menyerang tempat penampungan mereka.

Tentang Grafik Underworld: The Shelter Mod

Desain grafik adalah permainan gaya komik dan menikmati efek grafis 2D. Musik backgrounding dan suara dari karakter dan perangkat mekanik yang didengar dalam berbagai tahap permainan yang telah memberikan suasana yang menarik untuk bermain. Permainan telah didedikasikan 4,4 poin dari 5,0 di Google Play, yang merupakan hak istimewa yang baik dan tim Farserid telah mengambil permainan ini menarik untuk diuji dan benar-benar gratis untuk orang yang Anda cintai. Pada akhir posting ini, Anda dapat melihat gambar dari layar gameplay, dan jika Anda ingin men-download dari server kami. Saya harap Anda menikmati permainan ini!

Tampilan Gameplay Underworld: The Shelter Mod:





Informasi Game Underworld: The Shelter Mod

Nama : Underworld: The Shelter
Kategori : Simulation
Versi Terbaru : 1.7.6
Ukuran : Apk 88MB
Publisher : Dreamplay Games
Minimal Android : 4.1 atau lebih tinggi
Fitur Mod :
  • Unlimited Life
  • Unlimited Oxygen

Yang Baru

*Skin Baru ditambahkan.
*Menambahkan item paket 'Sparrow' dan 'Turner' Karakter Baru di toko

Download Game Underworld The Shelter Mod Apk Offline for Android



Download Underworld: The Shelter Apk - Link Alternatif

Download Underworld: The Shelter Mod Apk - Link Alternatif


Silahkan pilih tautan download Underworld: The Shelter Apk Mod untuk Android gratis.
Anda bisa memilih versi MOD (Unlimited Life/Oxygen) atau versi APK Original di atas, Terima Kasih sudah berkunjung di blog ini, jangan lupa Share game ini ke temen-temen kalian.

0 Response to "Underworld: The Shelter Mod v1.7.6 (Unlimited Life/Oxygen) Full Game"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel