Zombie RoadKill 3D Mod Apk v1.0.6 Unlimited Money







DESKRIPSI : Zombie Roadkill Mod

Zombie Road Kill Mod Adalah aksi nomor 1 yang memadukan batas game penembak klasik dan game balap abadi. Aturannya sangat sederhana - Bunuh gelombang zombie yang tak ada habisnya atau dimakan otak Anda.

Ketika kota asal Anda dibanjiri oleh zombie, satu-satunya hal yang harus dilakukan segera menjadi jelas - mengemudi jalan Anda melalui kiamat zombie! Zombie Road Kill melihat Anda tidak hanya mengarahkan Anda melalui gerombolan orang mati yang berjalan, tetapi juga memungkinkan Anda untuk menembak zombie menggunakan senapan mesin dan RPG yang dilengkapi pada mobil. Apakah kendaraan Anda cukup kuat untuk menghadapi tantangan karena malapetaka yang tak terhindarkan semakin dekat di sekitar Anda? Game ini menghasilkan mobil dan senjata yang belum pernah terlihat di ponsel!


Zombie Roadkill 3D mengambil dua jenis permainan populer dan menyatukannya, di satu sisi itu adalah penembak gelombang di mana Anda membidik dan menembak dengan dua senjata yang berbeda, bersama dengan granat dan ranjau tambahan namun terbatas yang diperoleh dengan memutar roda atau membeli. Sisi lain itu adalah permainan mengemudi arcade di mana Anda mencoba untuk mencapai tujuan setelah waktu / jarak tertentu. Dengan menggunakan dua gaya permainan yang populer ini dan menyatukannya membuat permainan terasa unik meskipun tampaknya berulang-ulang para pengembang menambahkan berbagai fitur untuk menjaga setiap misi berbeda. Di bagian penembakan berbagai jenis zombie bisa datang, ini akan mengubah cara Anda bersikap terhadap mereka termasuk bos setiap 10 misi. Di bagian mengemudi, lingkungan berubah dengan berbagai rintangan dan juga zombie yang melekat pada kendaraan Anda di mana Anda harus “mendorong” mereka menggunakan rintangan. Atasi hal ini bersama dengan mode hampir yang ada di misi tertentu di mana Anda melihat Anda memiliki kacamata night vision menambah kesulitan ekstra.

Informasi Game


Nama Game : Zombie Road Kill 3D
Genre : Action
Versi : 1.0.6
Ukuran File : 17MB
Publisher : Italy Games
Minimal Android : 2.1 atau lebih
Fitur Mod :
  • Unlimited Money


Download Game Zombie Roadkill 3D Mod Latest Version

Download Mod - Link Alternatif


Sebelum Download Baca : Tutorial Cara Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel